Service Panggilan TV China

TV china banyak beredar di pasaran dan dengan harga yang sangat terjangkau, namun terkadang pemilik tv china mengalami kesulitan pada saat tv mereka mengalami kerusakan, karena pada umumnya tidak ada dealer resmi atau service center tv china, banyak merek tv china yang beredar di masyarakat antara lain :
>> TV China Konka
>> TV China Bomba
>> TV china changhong
>> TV China plasma
>> TV china Nagoya

Dan masih banyak merek merek TV china yang lain , jika anda sedang membutuhkan bantuan untuk perbaikan tv China anda ,silakan hubungi di. Kami menerima service panggilan tv china untuk wilayah jogja/yogyakarta dan sekitarnya. Kerusakan yang serng terjadi pada tv china adalah :

  1. TV China mati total
  2. TV china standby
  3. TV China Gambar melipat vertikal
  4. TV china gambar sebagian ada garis putih
  5. TV China tidak dapat nangkap siaran
  6. TV china suara tidak ada, gambar normal
Masih banyak lagi kasus yang terjadi pada tv china baik tv china 14 inch, tv china 21 inch, tv china 29 inch dan ukuran lainnya.

1 comment:

  1. bisa tanya gk boz? Saya ada kasus tv cina gmbr tdk bisa linear dan layar bagian bwh berkurang sekitar 3cm. Sudah saya ganti semua R dan C yg ada hubungannya dgn vertikal (area vertikal) tp hasilnya nihil. B+ dan 12v normal,semua elko,milar,dan resistor udh saya gnti dgn yg baru,eeprom jg udh coba saya gnti(bekas/isian bukan yg baru/kosongan) tp tetap gk berubah,kira2 apanya yg bermasalah? Tlg klo berkenan menjawab ke email saya: elko_cyber@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan pesan